Felicia Tissue Diserbu Warganet Setelah Kaesang Pangarep Gandeng Erina Bukan Nadya Amira, Karma Telah Datang
Felicia Tissue (Foto: Ig @feliciatissue)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta setelah Kaesang Pangarep putus dari Felicia Tissu, kini muncul rumor Kaesang telah pindah ke lain hati yaitu Erina Gudono.

Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia DIY 2022. Isu kedekatan itu muncul karena Kaesang kedapatan merangkul Erina saat hendak nonton pertandingan bola.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan unggahan Erina saat dirinya tengah menonton pertandingan sepakbola pada hari yang sama. Namun, baik Kaesang maupun Erina belum memberikan penjelasan sama sekali.

Lucunya, warganet seolah-olah kompak membuat laporan pada Felicia Tissue. Unggahan terakhir Felicia dipenuhi oleh komentar warganet.

Mereka menyebut karma telah datang karena dulu Nadya dianggap penyebab putusnya Kaesang dan Felicia. Terlebih Nadya dianggap sudah dekat dengan keduanya.

Padahal Felicia menuliskan keterangan soal kepalsuan dan membubuhkan dua kalimat motivasi yang dibuatnya sendiri.

"Aku liat banyak yg bilang 'fake it till you make it', dan saya ga setuju dgn itu. For me, it is...," tulisnya.

"Get up, show up. Saya tidak bilang kalau 'fake it till you make it'. Tapi tunjukkan kalau kamu bisa membuatnya! Hal terburuk yang bisa kamu lakukan adalah berbohong ke diri sendiri. Jadi, jangan coba menghalau perasaan apapun, selama kamu bisa mengontrol dan menunjukkannya," sambungnya.

"Si nadya akhirnya kena karma lhoo," tulis warganet di kolom komentar.

"Fel fel liat postingan @mimi.julid karma does exist! Hahahahahaha mantan karyawan ga tau dirimu itu skrg merasakan apa yg dirimu rasakan kemarin itu," tulis warganet lainnya.