Tak Diundang, Ibunda Britney Spears Beri Ucapan Pernikahan di Instagram
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari sukses digelar pada Kamis, 9 Juni di California. Acara itu digelar secara tertutup dengan jumlah tamu undangan yang terbatas.

Terungkap bahwa dari 60 tamu undangan, orang tua dan saudara Britney Spears tidak diundang ke acara penikahan. Alih-alih merasa kesal, sang ibu memilih memberi ucapan lewat akun Instagram Britney.

“Kamu terlihat cerah dan sangat bahagia! Pernikahanmu adalah impian! Dan mengadakan di rumah membuatnya sentimental dan spesial,” tulis Lynne Spears di salah satu postingan.

“Saya sangat bahagia untuk kalian! Aku cinta kamu!” kata sang ibu.

Berbeda dengan sang ibu, Jamie Lynn Spears selaku kakak tidak menulis komentar. Namun ia memberikan likes untuk beberapa postingan Britney Spears.

Sebuah sumber menyebut Britney Spears tidak mengundang anggota keluarganya. Oleh karena itu ia berjalan menuju Sam Asghari sendirian dan tidak ditemani oleh sang ayah.

Selain itu, dua anak Britney - Sean Preston dan Jayden James juga absen. Menurut pengacara Kevin Federline atau mantan suami Britney, absennya dua anak mereka bukan suruhan maupun paksaan Kevin.

“Mereka bahagia untuk ibu mereka dan berharap Sam dan Britney bisa memulai masa depan bersama. Itu malam mereka dan kedua anaknya tidak ingin mengambilnya dari mereka,” begitu kata Mark Vincent selaku perwakilan Kevin Federline.

Britney Spears dan Sam Asghari menikah setelah Britney bebas dari konservatori pada tahun 2021. Sang ayah, Jamie Spears disebut tidak menjadi wali dari Britney untuk keputusan dan finansial sang anak.