5 Potret Gaun Britney Spears Menikah dengan Sam Asghari
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis, 9 Juni. Acara yang digelar secara tertutup ini dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

Penampilan Britney Spears menjadi perhatian. Ibu dua anak itu terlihat semakin modis dan cantik di hari bahagianya. Berikut 5 potret Britney Spears dalam balutan gaun pernikahan:

Gaun Rancangan Versace

Gaun pernikahan Britney Spears dirancang oleh Donatella Versace. Gaun yang dirancang ini dilengkapi kerudung satin serta kalung putih untuk dikenakan saat acara utama.

Klasik dan Mewah

desain gaun Britney Spears (Instagram @versace)

Lengan off shoulder menambah kesan mewah pada gaun yang menampilkan lekuk tubuh sang diva. Pada bagian bawahannya, roknya dibuat celah kaki membentu V agar terlihat jenjang.

700 Jam

Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @donatella_versace)

Melansir CNN Internasional, gaun pernikahan itu dibuat lebih dari 700 jam oleh penjahit rumah mode. Britney juga disebut sudah menjadi langganan Versace dalam merancang baju.

Sempurna

tampak belakang (Instagram @britneyspears)

“Mendesain pakaian pernikahan Britney dan Sam muncul secara natural untuk saya. Banyak cinta yang dituangkan dalam setiap detail bersama studio. Kami membuat gaun dan tuksedo yang menampilkan kesan elegan dan mewah. Mereka sempurna,” begitu pernyataan Versace.

Kolaborasi

Versace bersama Sam Asghari (Instagram @donatella_versace)

Versace adalah sosok di balik beberapa penampilan Britney Spears. Gaun berwarna putih yang ia kenakan bermakna bagian baru dari sebuah kebebasan. Diketahui pernikahan ini diselenggarakan setelah Britney dinyatakan bebas dari konservatori pada tahun 2021 lalu.