Britney Spears Resmi Tunangan dengan Sam Asghari
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears membagikan kabar baik untuk penggemarnya. Ia mengumumkan pertunangannya dengan Sam Asghari setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Penyanyi 39 tahun itu menulis lewat Instagram dimana dia menunjukkan cincin berlian dan berkata, “Saya tidak percaya,” kata Britney.

Manajer Asghari mengonfirmasi berita ini kepada Us Weekly bahwa Asghari melamarnya di rumah Britney.

“Pasangan ini meresmikan pertunangan mereka dan tersentuh dengan dukungan, dedikasi, dan cinta yang diberikan kepada mereka,” kata manajer Asghari dikutip pada Senin, 13 September.

Cincin berliannya didesain oleh desainer asal New York bernama Roman Malayev.

Britney Spears dan Sam Asghari bertemu pertama kali di lokasi video musik untuk lagu Slumber Party tahun 2016. Dalam video itu, Asghari berperan sebagai pasangan Britney.

Sebelumnya, Britney Spears mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak. Akan tetapi dia tidak bisa melakukannya karena berada di bawah konservatorium selama 13 tahun.

“Karena saya berada di konservatorium, saya tidak bisa menikah dan memiliki anak,” katanya kepada hakim Brenda Penny pada Juni lalu.

Sam Asghari juga menyatakan dukungan atas Britney Spears. Dia menjelaskan, “Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk (Britney) dan terus mendukungnya untuk mimpi dan membuat masa depan yang dia ingin dan kayak dapatkan.”