Jennie BLACKPINK Tampil Seksi dalam Iklan Baru Calvin Klein
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

Bagikan:

JAKARTA - Jennie BLACKPINK adalah idol K-pop yang tampil dalam kampanye baru merk fesyen Calvin Klein. Jennie terlihat mengenakan berbagai pakaian dengan nama brand serta bralette putih Calvin Klein.

Mereka juga merilis video yang berisi aktivitas Jennie dimana dia menceritakan rutinitas di pagi hari mulai dari minum kopi dan membuka tirai.

Jennie bergabung dalam kampanye Calvin Klein berjudul The Language of Calvin Klein. Kampanye ini dibuat sebagai eksplorasi emosi dan interaksi yang terjadi di dunia nyata.

Dalam video tersebut, ada beberapa figur publik yang turut bergabung dengan kampanye seperti Kaia Gerber, Dominic Fike, Deb Never, Moses Sumney dan lainnya.

Jennie pun memakai berbagai bralette dengan celana gombrong dan juga rok yang bertanda Calvin Klein.

Sebelumnya, Jennie pernah melakukan pemotretan dengan Calvin Klein. Pemotretan tersebut disambut antusias oleh Calvin Klein karena aura Jennie yang eksotis mampu memenuhi identitas brand.

Jennie sering dipercaya untuk menjadi ambasador sebuah brand. Dia juga disebut sebagai Chanel Girl karena menjadi ambasador untuk brand Chanel selama beberapa tahun.