Tak Hanya Resepsi, Mantan Suami Terungkap Ingin Terobos Kamar Britney Spears
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Jason Alexander, mantan suami dari Britney Spears menjalani persidangan setelah mencoba menerobos tempat resepsi pernikahan Britney dengan Sam Asghari.

Wakil Jaksa Senior Distrik Ventura, Erin Meister mengatakan Jason Alexander dapat menghadapi tuntutan penjara lima tahun jika ia terbukti bersalah. Beberapa pelanggaran yang dilakukan adalah masuk tanpa izin, vandalisme, dan menolak keluar dari properti pribadi.

Jason Alexander hadir di persidangan pada Senin, 27 Juni. Ia membantah tuduhan dan merasa tidak bersalah atas gugatan tersebut.

Sederet saksi dihadirkan, salah satunya staf keamanan bernama Richard Eubler. Ia menjelaskan kalau ia sempat melihat Alexander masuk ke rumah Britney Spears.

Eubler menjelaskan Alexander sempat masuk ke lantai dua rumah Britney Spears. Ia juga mencoba masuk ke kamar tidur Britney yang sempat terkunci. Padahal di sana ada sang diva yang sedang bersiap untuk pernikahan.

“Saya sedang berada di tangga dan dia mencoba mengambil sesuatu di kantong celana di kanan,” kata Richard Eubler mengutip NYP pada hari ini, Selasa, 28 Juni.

“Dia (Jason Alexander) berteriak memanggil Britney. Dia bilang “Persetan. Saya akan kembali ke tempat saya datang,” ceritanya.

Jason Alexander sempat mencoba masuk ke ruang gim milik Britney. Namun karena tidak bisa masuk, ia sampai mencoba menonjok gagang pintu.

Eubler mengungkap ini bukan pertama kalinya Alexander mencoba masuk ke rumah Britney. Sebelumnya ia mencoba masuk dari belakang rumah Britney Spears sebelum pindah ke rumah baru.

Britney Spears meminta perlindungan dari Jason Alexander. Pengadilan mengabulkan permintaan tersebut sehingga Alexander tidak bisa menghubungi Britney dan Eubler hingga 13 Juni 2025.

Sebelumnya, mantan suami Britney, Jason Alexander ditangkap polisi lantaran mencoba masuk ke venue beberapa jam sebelum pernikahan diadakan.

Jason Alexander mengadakan siaran langsung di Instagram. Ia merekam seluruh dekorasi yang masih diatur oleh pihak penyelenggara pernikahan. Ia mengaku diundang ke acara pernikahan dan sempat meneriakan nama Britney Spears.

“Ini bocorannya teman-teman, pernikahannya. Nama saya Jason Alexander. Britney mengundang saya ke sana. Britney mengundang saya. Dia adalah istri pertama saya, satu-satunya istri saya,” kata Jason Alexander dalam siaran tersebut.