Legowo, Ibunda Felicia Tissue Tak Mengharap Kaesang Pangarep Kembali, Cuma Mau Satu Hal Ini
Felicia Tissue (Foto: Ig @meilia_lau)

Bagikan:

JAKARTA - Nampaknya drama putusnya hubungan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akan segera berakhir. Kegaduhan yang dimulai dari unggahan Meilia Lau kini suda menjadi konsumsi publik. Namun, di unggahan terbarunya pada hari Sealsa, 16 Maret, Meilia mengaku sudah siap move on bersama buah hatinya.

"Sometime's is very hard to move on, but once you move on you'll realize it was the best decision you've ever made," tulis Meilia di akun instagram @meilia_lau. 

Meilia Lau juga ingin kembali mengunci instagramnya menjadi private account. "Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal," tulis Meilia.

Menurutnya, semua yang disampaikan melalui instagram bukan untuk mendapatkan popularitas. Dia hanya ingin mengungkapkan kebenaran. "Tdk berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam," tulisnya.

Dalam berbagai unggahannya, Meilia tidak pernah meminta Kaesang kembali berhubungan dengan keluarganya. Dia hanya ingin Felicia diperlakukan dengan hormat dan beretika. 

"Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapakan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya," tegasnya.

Meilia menegaskan akunnya akan menjadi private seperti sedia kala. "Account ini akan menjadi account pribadi sy kembali dan sy akan trs berjuang buat siapa saja yg bisa saya bantu," terangnya. 

Sebagai penutup, ibunda Felicia Tissue ini menyampaikan salam dari mantan kekasih Kaesang Pangarep untuk semua follower yang mendukungnya. "Salam dari Putri sy tercinta Felicia, terima kasih sdh mendoakan yg terbaik untuknya. Semoga doa2 kalian semua didengar oleh Tuhan YME dan Felicia akan menjadi wanita kuat, tetap bersih putih bagaikan burung MERPATI yg terbang bebas utk mengejar cita2nya dlm berkarya bagi banyak org," terangnya.