Anak Ahok Dijodohkan dengan Mantan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, Langsung Kasih Respon
Nicholas Sean (Foto: IG @nachoseann)

Bagikan:

JAKARTA - Kandasnya hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep membuat banyak publik berspekulasi. Ingin membantu Felicia move on, netizen menjodohkannya dengan Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal itu berawal lewat komentar di unggahan terbaru Nicholas Sean. 

"buruan dong...buruan dong...deketin feliciaa...baru kali ini aku gregetan," tulis @anitatheresiahutagalung.

"Felicia - Sean netijen mendukung," @desy.ayu01

Netizen menganggap Sean dan Feli cocok karena seiman dan sama-sama keturunan Thionghoa. Nicholas Sean yang mengetahui banyaknya komentar serupa langsung membalasnya.

"Meh, not my type LOL," balas Sean.

Beberapa netizen pun mempertanyakan soal tipe wanita ideal Nicholas Sean."Tipe kamu kayak mama muda?," tanya netizen.

"Nggak, sayangnya tipe mereka yang kayak aku," sahut Nicholas Sean bercanda.

Masih belum puas dengan jawaban Sean, netizen memenuhi kolom komentar dukungan agar Sean mendekati Felicia. Nampaknya Sean terganggu dengan hal tersebut sehingga membuat postingan baru untuk menegaskan dia tidak tertarik dengan Felicia.

"Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. I have no time for love. I'm a mad scientist. I must focus on science," tulis Sean, Rabu, 3 Maret. 

"Kami bukan jodoh jodohin , kami cuma berdoa semoga kalian segera dipertemukan oleh Tuhan dan kemudian dipersatukan 😍😍 semakin banyak yg doa'in , semoga aja benar2 jodoh ya koko," tulis netizen yang masih berharap Felicia Tissue dekat dengan Sean setelah putus dari Kaesang Pangarep.