Penampakan Anak Ketiga Ahok yang Kini Telah Dewasa, Beda Banget Saat Ini
Screen Shoot Daud (Instagram @veronicatan_official)

Bagikan:

JAKARTA - Beredar penampakan anak Ahok yang kini telah dewasa, beda banget kalau kata para netizen. Ya tentunya sosok Daud Albeenner Purnama yang merupakan anak ketiga dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan mantan istri, Veronica Tan emang sedang jadi sorotan banget.

Sesudah lama tidak tampak, sekarang Daud Purnama kembali tampak di akun Instagram ibundanya @veronicatan_official. Dalam video upload-an itu, Daud nampak telah besar dan makin tampan.

Penampakan Anak Ahok yang Kini Telah Dewasa, Beda Banget

Dikabarkan dari akun Instagram @veronicatan_official, Veronica Tan membagikan video yang menampilkan putranya, Daud Albeenner Purnama. Dalam video itu, Daud terlihat sedang mengerjakan take video.

Video berdurasi 56 detik itu sekarang sudah diperhatikan lebih dari 132 ribu kali dan memperoleh berbagai komentar dari netizen Indonesia.

Lewat upload-an itu tampak sosok putra Ahok yang sekarang makin kece. Dalam tampilan video tersebut Daud kelihatan mengenakan t-shirt dominasi warna biru donker dan putih.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nicholas Sean (@nachoseann)

Penampakan Anak Ahok yang Kini Telah Dewasa: Nicholas Sean

Sedangkan putra sulung Ahok yang dulu viral, Nicholas Sean Purnama dalam sebagian waktu terakhir ini telah  jarang disorot. Maklum saja, Dia memang bukan seorang penggiat seni atau pun politisi seperti ayahnya.

Baru-baru ini, nama Sean kembali disorot sesudah dirinya dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue, eks Kaesang Pangarep. Dan terbukti penampilan doi berubah banget loh kini.

Dijodohkan Netizen

Setelah Kaesang dijodohkan warganet dengan putri Anies Baswedan, sekarang giliran Felicia Tissue justru ramai dijodohkan dengan putra Ahok, Nicholas Sean.

Felicia dianggap pantas lantaran mempunyai persamaan latar belakang keluarga. Merespon hal ini, Nicholas malahan memberikan reaksinya dikala dijodohkan dengan perempuan alumnus Singapore University of Social Science itu.

Dalam kolom komentar Instagram Nicholas Sean, Netizen ramai menjodohkannya dengan Felicia Tissue. Warganet mengukur, keduanya sesuai lantaran mempunyai sebagian persamaan latar belakang.

“Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu, setanah air ini lagi doain Sean ama Feli” kata warganet.

Nicholas Sean bahkan tidak tinggal diam. Dia kemudian memberikan responsnya. Lewat Insta story, Sean men-upload sebuah meme yang bertuliskan, ‘My response: No I dont think I will. (Respons saya: Tidak, saya tidak berpikir saya akan melakukannya)”  Tidak cuma itu, Nicholas juga minta supaya warganet tak menjodohkannya dengan siapa saja. Kata Nicholas, dikala ini dirinya tak punya waktu untuk urusan percintaan. Nicholas sendiri mengaku tengah berkonsentrasi pada sains.

“Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. I have no time for love. I’m a mad scientist. I must focus on science.” tulis Nicholas seperti yang dikutip VOI dari Suara, Kamis, 11 Maret. 

Jadi itulah beberapa soal penampakan anak Ahok yang kini telah dewasa. Bagaimana tanggapan anda?