Rumah Ahok di Jakarta, Ini Dia Penampakannya
(Foto- Youtube/KUY Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta yang terkenal sebagai sosok tegas dalam membangun Ibu Kota.

Selama berkiprah di politik, Ahok selalu mendapatkan sorotan, yang tak jarang kontroversial. Tapi mari kita sejenak lupakan tentang politik. Kita berjalan-jalan ke rumah Ahok di Jakarta.

Seperti apa penampakan rumah Ahok?

Dilansir dari wawancara di kanal YouTube KUY Entertainment, berikut ini beberapa potret rumah Ahok yang kini menjabat Komisaris PT Pertamina tersebut.

(Foto- Youtube/KUY Entertainment)

Foto di atas memerlihatkan Ahok berada di depan rumahnya ketika tim dipersilahkan masuk. Di belakang Ahok terlihat mobil jenis Toyota Alphard yang sedang terparkir. Apa tidak ada garasinya ya? Atau garasi sengaja ditaruh di luar?

(Foto- Youtube/KUY Entertainment)

Kemudian Ahok mempersilakan tim menuju ke sudut taman di rumahnya. Pada foto di atas terdapat tempat cuci tangan berserta sabun lengkap. Tim diingatkan mematuhi protokol kesehatan sebelum melakukan wawancara.

(Foto- Youtube/KUY Entertainment)

Foto di atas memperlihatkan jendela di salah satu ruangan rumah Ahok. Rumah tersebut didominasi oleh desain jendela yang panjang dan minimalis, sehingga cahaya matahari dapat dengan mudah masuk. Syahdu juga ya?

(Foto- Youtube/KUY Entertainment)

Ahok menjamu tamunya pada sebuah taman dengan kolam. Terlihat pada foto di atas juga rumah Ahok memiliki banyak bunga dan tanaman. Tentu hal tersebut membuat sejuk dan membuat lupa dengan panasnya Jakarta ya?

*Selain penampakan rumah Ahok di jakarta, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!