Kaesang dan Menteri Erick Thohir Kompak Kenakan Jersei Merah Angka 3, Netizen: <i>Wah</i>, 3 Periode <i>Coming Soon</i>
Kaesang Pangarep dan pemilik baru Persis Solo (Foto tangkap layar Youtube @PERSIS SOLO)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat vakum dari twitter usai dituduh melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue, Kaesang Pangarep akhirnya muncul lagi. Kali ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengunggah potret dirinya bersama Menteri BUMN, Erick Thohir dan pengusaha muda Kevin Nugroho.

Pose ketiganya menghadap ke belakang dan mengenakan jersei berwarna merah dengan nomor punggung. Paling kiri adalah Menteri Erick dengan nomor 30, di tengah ada Kevin dengan 33 dan paling kiri adalah Kaesang, nomor 3.

"Gaskeun #KamiKembali #SoloSatuJiwa @Persisofficial," cuit Kaesang di @kaesangp,  dikutip VOI, Minggu, 21 Maret.

Postingan ini sekaligus awal dari Persis Solo yang Sabtu, 20 Maret kemarin, resmi dipegang oleh ketiga sosok ini. Dalam kepemilikan saham, Kaesang memiliki 40% saham, Kevin 30%, dan Erick Thohir 20% dari total 90% saham PT PSS yang ditawarkan. Sementara sisa 10% masih untuk 26 klub internal.

"Komitmen dari saya Persis Solo Liga 1 harga mati. Itu saja komitmen dari saya," kata Kaesang dalam sambutan setelah namanya dipastikan jadi pemilk di Stadion Manahan, Solo.

Unggahan Kaesang tentu memantik reaksi dari netizen. Ada yang memberikan sambutan positif, menyindir bahkan menanyakan makna filosfis dari nomor punggung 3 tersebut. 

"Welcome back,Mas Kaesang,semangat Mas," cuit akun @ayum****

"Selamat datang kembali diTwitter Mas Kaesang. Seneng deh.bisa baca yg lucu lucu lagi .." @3hr****

"Ditunggu nih kiprahnya buat bawa Persis Solo naik kekancah sepakbola tertinggi di Indonesia," @mayhu****

"Ada apa dengan 3 ?" cuit @Satri****

"3 periode nii??," tanya akun @udhamer***

"Oh 3 periode," @xry****

"wah 3 periode nih coming soon," @godilez

"Semoga lolos ke liga 1. Kembali merahkan Manahan," cuit @Praserius

"Welcome back mas Sang! Bawa persis solo menjadi klub benar2 profesional yaa.. Jangan cuma menebar janji! In kaesang i trust," @antoSUR****