Kejutan Ala Sultan, Miller Khan Lamar Kekasih di Atas Helikopter Lanjut Makan Malam Mewah
MIller Khan (FOto: IG @miller_khan)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Malaysia, Miller Khan baru saja melamar sang kekasih. Bukan berlutut di dengan satu kaki, Miller memilih melamar kakasihnya dengan naik helikopter. Dalam beberapa unggahan di Insta Story dan feed, Miller membagikan momen-momen membahagiakannya.

Awalnya, Miller menjemput kekasihnya dengan mobil lalu diajak untuk naik helikopter. Ia memang sengaja tak memberitahu sang pacar soal rencana lamaran dan membiarkannya menikmati Jakarta.

"Belum tahu dia, masih menikmati pemandangan," kata Miller Khan di Insta Story, Kamis, 11 Maret.

Selang beberapa menit kemudian, Miller kembali mengunggah video yang memperlihakan reaksi kerkasihnya usai dilamar."Dia bilang iya!!!! Alhamdulillah," tutur Miller Khan mengucap syukur saat lamarannya diterima.

Lalu, kekasihnya yang ditandai di akun @its.fr memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya dengan air mata bahagia. Kebahagiaan Miller tak dapat disembunyikan ketika bintang film Assalamualaikum Calon Imam ini melanjutkan aksi lamaran dengan kejutan makan malam romantis. 

Helikopter yang mereka naiki ternyata menuju salah satu hotel mewah kawasan Jakarta. Di hotel itulah Miller mempersiapkan makan malam mewah, sekaligus membawa sebuket bunga berukuran besar.

"Kejutan lain buat tunanganku," terang Miller Khan. Mendapat beberapa kejutan bertubi-tubi membuat tunangannya itu terharu. Ia pun tak kuasa menahan tangis. "Dan dia pun menangis lagi...," ucap Miller Khan.