Celine Evangelista Mengaku Bucin pada Stefan William
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista diisukan sedang pisah rumah dan berselisih. Hingga kini mereka bungkam bungkam soal apa yang menjadi penyebab masalah rumah tangga mereka. Meskipun begitu, cinta diantara keduanya masih nampak kuat.

Hal itu bisa dilihat dari rekaman acara Kopi Viral saat Ammar Zoni menjadi bintang tamu dan Celin menjadi salah satu host. Ammar diminta memilih salah satu pesinetron yang menurutnya paling bucin. "Stefan William. Bucin sama istri kalau sudah menikah baguslah," ujar Ammar dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat, 12 Maret.

Tanpa canggung membenarkan, Celine mengaku punya kelakukan yang sama. "Aku juga bucin," ujar Celine.

Meksipun mengaku budin, namun Celine tidak mudah cemburu. Celine mendukung Stefan ketika dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona di sinetron Anak Band. Celine mengaku tak keberatan dengan hal itu.

Celine mengungkap, sebelum menerima tawaran sineton tersebut sudah ada diskusi antara dirinya dan Stefan. "Ada diskusi dong," ujar Celine Evangelista.

Celine yakin bahwa suaminya dan Stefan William dan Natasha Wilona profesional bekerja. "Dua-duanya baik," jawab Celine.

Celina Evangelista mengakui ada sedikit rasa cemburu namun dalam kadar yang normal. "Nggak gimana sih ya. Rasa cemburu dikit ada manusiawi. Tapi nggak yang berlebihan nggak yang sampai harus jadi permasalahan rumah tangga. Nggak sampai segitunya. Karena saling kenal, kerjanya juga sama-sama profesional," pungkas Celine Evangelista.