Bagikan:

JAKARTA - Mantan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William terlihat bertemu kembali dalam sebuah acara show case film dan juga series di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Celine Evangelista berperan sebagai pembawa acara sedangkan Stefan sebagai salah satu pemain yang bermain di serial pada acara tersebut.

Ketika giliran Stefan naik untuk memperkenalkan series terbarunya, Celine Evangelista dengan santai bertanya kepada mantan suaminya tersebut terkait peran yang dimainkannya.

Begitu selesai acara, saat ditanya terkait pertemuan pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini, Celine mengaku tidak merasa kagok karena mereka bukan orang baru yang baru saling mengenal.

"Kagok nggak ada ya karena kan kita bukan orang baru, kita orang lama, jadi kalau ketemu tuh nggak ada kecanggungan," kata Celine Evangelista di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

Ibu dari empat orang anak itu menyebutkan bahwa ia dan Stefan sama-sama berusaha profesional saat bekerja meski hubungan rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Hal ini dilakukan oleh Celine dan Stefan demi kedua anak mereka agar bisa merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Ya kita berprofesional dalam pekerjaan semuanya dijalankan dengan profesional itu anaknya juga lagi senang sama daddy nya, apalagi yang kecil itu dekat banget sama daddynya jadi memang hal0hal yang baik saja kita tuh hal yang wajar saja," tandas Celine Evangelista.