Penjelasan Celine Evangelista tentang Isu Pisah Rumah dengan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: IG @stefannwilliam)

Bagikan:

JAKARTA - Gara-gara jarang posting kebersamaan di sosial media, Celine Evangelista dan Stefan William diterpa isu pisah rumah. Netizen memenuhi kolom komentar di instagram mereka dengan doa keutuhan rumah tangga. 

Tak mau netizen lebih liar, akhirnya, Celine memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Stefan saat berbincang dengan Rio Motret di channel Youtube RIOMOTRET. Tak menampik, Celine mengakui bahwa rumah tangga mereka sedang masalah. 

"Jadi gue rasa butuh waktu sendiri. Yang namanya rumah tangga pasti selaau ada masalah. Gue nggak munafik, gue ada masalah dengan Stefan cuma kerikil kecil. Doain aja kita semua baik-baik saja," ujarnya dikutip 22 Januari.

Memasuki tahun pernikahan kelima, Celine mengaku biasa bertengkar dengan suaminya. "Rawan berantem atau enggak itu bukan masalah usia pernikahan. Lebih ke bagaimana cara menghadapi masalah aja sih. Berantem biasa sering, cuma kenapa sekalian ketahuan?" ata Celine sambil berkelakar untuk menahan tangis.

Celine Evangelist (Foto: Tangkapan Layar YouTube RIOMOTRET)

Ditanya Rio masalah apakah yang membuat mereka berantem, Celine menjelaskan karena komunikasi. "Kalau soal orang lain atau ekonomi sih enggak. Mungkin karena kurang komunikasi aja," tuturnya. 

Meskipun bertengkar, namun Celine memastikan masih sayang pada Stefan. "Sayang ya sama Stefen. Terlalu mencintai itu nggak baik ya karena kita nggak siap melepas. Padahal pada akhirnya kita harus siap (meninggal, red). Tetap berharap menjadi pasangan setia sampai akhir hayat," tegas Celine Evangelista.