Ade Govinda Anggap Kesuksesan Lagu <i>Tanpa Batas Waktu</i> adalah Rejeki Pandemi
Amanda Manopo membawakan lagu Tanpa Batas Waktu (Foto: Youtube Ade Nurulianto)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu ciptaan Ade Govinda yang dibawakan Fadli Padi, Tanpa Batas Waktu menjadi satu karya paling populer saat ini. Apalagi setelah menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Atas kesuksesan lagunya, Ade Govinda mengaku amat bersyukur.

"Alhamdulillah lagu solo project pertama aku diterima dengan baik. Nggak pernah menyangka akan booming dalam lima bulan. Rejeki pandemi menurut aku," kata Ade saat ditemui VOI di Kawasan Mampang, Sealsa, 19 Januari. 

Menurut Ade, jika tak ada pandemi, lagu ini tidak akan tercipta. 

"Lagu Tanpa Batas Waktu di-cover banyak orang, ini pencapaian yang luar biasa banget sih. Kalau nggak ada pandemi jga nggak bakal ada lagu ini," tegasnya.

Ade Govinda mengaku popularitasnya tak lepas dari viralnya sinetron Ikatan Cinta yang menjadikan lagu tersebut sebagai soundtrack. Karena itulah Ade membuat project lagu dibawakan ulang oleh Amanda Manopo, pemeran Andien dalam sinetron tersebut.

"Amanda cover itu aku juga yang kerjain. Kebutulan aku dekat dengan Arya, Amanda tembus 10 juta dalam seminggu itu luar biasa. Semoga akan ada banyak hal keatif lagi setelah ini," paparnya. 

Ade mengaku sedang mempersiapkan solo project baru. Namun belum bisa menceritakannya. "Ya bisa jadi membuat lagu untuk Amanda, karena suara dia juga bagus. Emang dia memang bisa nyanyi. Take cuma 35 menit. Sangat cepet," jelasnya. 

Urusan Govinda Band, Ade juga tidak akan melupakannya. Dia menargetkan tahun ini akan membuat lagu baru untuk Govinda lagi. "Govinda juga ada lagu baru, bulan ini mau workshop. Bukannya nggak bikin lagu, tapi lagunya nggak bisa dipaksa, tahun ini harus rilis sih," tegasnya.