Yuk Nonton Konser Ade Govinda Featuring Fadly Rilis Lagu <i>Cukup Lebih Baik</i> di VOI
Ade Govinda dan Piyu PADI

Bagikan:

JAKARTA - Kesuksesan lagu Tanpa Batas Waktu membuat Ade Govinda kembali menggandeng Fadly untuk menyanyikan lagu terbarunya berjudul Cukup Lebih Baik. Menariknya, perilisan lagu ini dilakukan tepat satu tahun dari lagu Tanpa Batas Waktu dirilis pertama kali.

"Alhamdulilah di hari ini 22 juli 2021 ini adalah tepat setahun ulang tahun Tanpa Batas Waktu. Hari ini rilis lagu proses bikin lagunya sih alhamdulilah diberi kelancaran juga," ujar Ade dalam jumpa pers virtual, Kamis, 22 Juli.

Lagu baru ini ikemas dengan aransemen yang sederhana, sesederhana lirik yang disampaikan dalam setiap kalimatnya namun memiliki makna yang dalam. Ade dan Fadly ingin menyampaikan pesan secukupnya namun bisa masuk ke telinga dan hati pendengarnya dengan baik.

Menurut pengakuan Ade Govinda, disini mas Fadly bernyanyi dengan kualitas terbaik menurutnmya, baik itu dari segi teknik ataupun penjiwaan. "Menurut pengalaman saya, ini take vocal terbaik untuk suara mas Fadly," tegas Ade Govinda

Lagu ini dirilis secara virtual dalam konser KONSER VIRTUAL LAUNCHING SINGLE Ade Govinda feat. Fadly PADI - CUKUP itu LEBIH BAIK, Kamis 22 Juli pukul 21.00 WIB. Saksikan konsernya di kanal YouTube VOI.