<i>Premiere</i> di Cannes, <i>Emergency Declaration</i> Bertabur Bintang Besar Korea Selatan
Song Kang Ho (Showbox)

Bagikan:

JAKARTA - Film Emergency Declaration akan tayang perdana di Cannes Film Festival pada bulan ini. Menjelang penayangannya, Showbox merilis trailer yang penuh intens dan bertabur para aktor dan aktris besar Korea Selatan.

Emergency Declaration merupakan film arahan Han Jae Rim yang mengisahkan bencana penerbangan sebuah pesawat menuju Hawaii. Mereka harus melakukan pendaratan tanpa syarat untuk menghadapi bencana ini.

Trailer berdurasi satu menit ini menampilkan beberapa potongan adegan penuh ketegangan. Di tengah situasi yang pelik, mereka memikirkan rencana untuk mendarat dengan selamat.

Song Kang Ho berperan sebagai detektif yang menginvestigasi kecelakaan, Jeon Do Yeon sebagai staf general, Lee Byung Hun sebagai ayah dengan fobia pesawat, dan Kim Nam Gil sebagai co-pilot.

Kemudian ada Im Siwan sebagai penumpang, Kim So Jin sebagai pramugari, dan Park Hae Joon sebagai kepala penanganan manajemen krisis.

Keterangan dalam trailer mendeskripsikan situasi mencekam yang terjadi dalam Emergency Declaration. “Ketika penerbangan tidak dapat melanjutkan operasinya, pilot harus membuat pernyataan tentang situasi darurat.”

“Sebuah pesawat yang membuat pernyataan ini diprioritaskan untuk mendarat sebelum pesawat lainnya. Dalam penerbangan, deklarasi ini seperti deklarasi darurat militer.”

Film ini terpilih untuk berkompetisi dalam ajang Cannes Film Festival ke-74. Song Kang Ho, Lee Byung Hun, dan Im Si Wan dikonfirmasi menghadiri acara tersebut.

Di samping itu, Lee Byung Hun menjadi pembawa penghargaan, sementara Song Kang Ho terpilih menjadi salah satu juri untuk kategori film panjang.

Tonton trailer film Emergency Declaration di bawah.