<i>Encanto</i>, Kisah Keluarga Super Terbaru dari Disney
Encanto (tangkapan layar Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Disney Animation Studios menghadirkan trailer perdana untuk film terbaru mereka, Encanto. Film arahan Byron Howard dan Jared Bush ini mengisahkan sebuah keluarga, The Madrigals yang tinggal bersembunyi di sebuah tempat bernama Encanto. Mirabel (Stephanie Beatriz) mengalami kesulitan menemukan tempat dalam keluarganya.

Trailer yang dirilis pada Kamis, 8 Juli menampilkan setiap anggota The Madrigals dengan kekuatan mereka, kecuali Mirabel. Suatu hari, dia menemukan Encanto dalam keadaan bahaya dan merelakan dirinya bertarung tanpa kekuatan.

Selain Beatriz, María Cecilia Botero, Wilmer Valderrama, Adassa, Diane Guerrero, Mauro Castillo, Angie Cepeda, Jessica Darrow, Rhenzy Feliz dan Carolina Gaitan turut mengisi suara.

Kreator musikal Hamilton, Lin-Manuel Miranda juga hadir sebagai komposer untuk film animasi ini.

Pada hari yang sama, Disney juga merilis poster perdana yang memperlihatkan rumah milik The Madrigals. Dengan warna-warni, penonton bisa berekspektasi kehangatan khas cerita Disney akan terlihat dalam film ini.

Tidak hanya menyutradarai, Howard dan Bush menulis naskah film Encanto. Sebelumnya, mereka bekerja sama untuk film Zootopia. Film Encanto akan tayang serempak di bioskop mulai 24 November 2021. Tonton trailernya di bawah ini: