Sinopsis <i>Encanto</i>, Kisah Keluarga Ajaib dari Disney
Encanto (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Disney menghadirkan sebuah film musikal animasi berjudul Encanto. Film keluarga ini menceritakan keluarga yang tinggal di sebuah rumah ajaib di daerah Encanto, Kolombia.

Berkat rumah tersebut, setiap anggota keluarga memiliki kemampuan untuk dipakai dalam kesehariannya. Sayangnya, hanya Mirabel (Stephanie Beatriz) anak keluarga itu yang tidak punya kekuatan.

Mirabel pun menerima takdir bahwa dia tidak punya kekuatan seperti anggota keluarga lainnya. Sampai suatu hari, dia menerima penglihatan kalau perlahan anggota keluarganya mulai kehilangan kekuatan.

Rumah yang mereka banggakan, La Casa Madrigal juga tidak punya keajaiban seperti dahulu. Bagaimana Mirabel menghadapi semua ini?

 

Encanto disutradarai Byron Howard dan Jared Bush yang sebelumnya mengerjakan Zootopia. Kabarnya, film ini berhasil mengantongi 35 juta dolar AS dari penayangan lima hari pertama.

Encanto menjadi film animasi kedua yang tayang di bioskop pada tahun ini setelah Ron’s Gone Wrong dari 20th Century Studios. Sementara film animasi lainnya menyasar untuk penayangan streaming.

Lin-Manuel Miranda selaku kreator musikal Hamilton mengambil peran sebagai komposer untuk Encanto. Film Encanto tayang di bioskop Indonesia mulai 24 November.