Rayakan Ulang Tahun ke-100, Disney Buat Toko Musik Virtual Untuk Para Penggemar
Toko virtual Disney (foto: Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Disney berkolaborasi dengan Obsess, sebuah platform e-commerce yang menciptakan etalase virtual interaktif pengalaman web3 baru untuk toko online, Disney Music Emporium.

Pengalaman 3D 360 derajat ini memungkinkan Anda untuk menemukan soundtrack dan lagu dari film Disney atau acara TV populer lainnya. 

Anda hanya perlu mengklik berbagai piringan hitam dan CD di seluruh ruang virtual, dan dengarkan langsung lagu favorit Anda. 

Pengalaman virtual yang baru diluncurkan minggu kemarin ini memungkinkan penggemar Disney mendengarkan soundtrack dari berbagai film Disney seperti Encanto, Wandavision, Turning Red, Tomorrowland, Hocus Pocus, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Star Wars, The Lion King Musical dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, jika Anda masuk ke ruang virtual itu, Anda dapat menemukan karya-karya besar Disney dari tahun ke tahun mulai 1920 hingga saat ini. 

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Obsess untuk meluncurkan pengalaman berbelanja baru yang menarik untuk toko Disney Music Emporium kami," kata  Bunt, Presiden Disney Music Group, dalam sebuah pernyataan, mengutip dari TechCrunch

Pengalaman 3D ini dibuat untuk merayakan  ulang tahun Disney ke-100 tahun. Bunt menambahkan: "Saat kami bersiap untuk merayakan 100 tahun Disney, ini adalah cara sempurna untuk menciptakan penemuan dan kesenangan bagi para tamu kami."