Sinopsis Film Peter Pan dan Wendy, Petualangan Ajaib ke Negeri Neverland
Peter Pan & Wendy (Walt Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Film Peter Pan & Wendy, akan tayang eksklusif di platform Disney+ Hotstar pada 28 April 2023. Film ini diadaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik tahun 1953.

Peter Pan & Wendy mengikuti kisah Wendy Darling, seorang anak perempuan yang takut untuk meninggalkan rumah masa kecilnya. Suatu hari, dia bertemu dengan Peter Pan, anak lelaki yang menolak untuk tumbuh dewasa.

Bersama adik-adiknya dan peri mungil bernama Tinker Bell, Wendy dan Peter pun berpetualang menuju sebuah dunia ajaib, Neverland.

Di dunia tersebut, Wendy bertemu dengan kapten bajak laut jahat bernama Captain Hook. Dia memulai petualangan menegangkan dan berbahaya, yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Pada Rabu, cuplikan video atau teaser trailer Peter Pan & Wendy telah dirilis dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Disney+ Hotstar.

Sutradara David Lowery mengatakan pihaknya memutuskan untuk menciptakan film yang menghormati novel orisinal karya J.M. Barrie dan adaptasi film animasi yang dibuat oleh Walt Disney.

“Kami ingin membuat film baru ini hidup dengan emosi yang nyata, hati yang terbuka, dan keinginan besar untuk berpetualang,” kata Lowery dikutip dari ANTARA, 2 Maret.

Ratusan seniman hebat menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membawa karya tersebut menjadi film, menurut Lowery. Oleh sebab itu, dia sangat antusias karena penonton dapat menyaksikan kerja keras tim produksi dan kembali menyaksikan kisah abadi dari sudut pandang baru.

Film ini dibintangi Jude Law, Alexander Molony, Ever Anderson, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering, hingga Jim Gaffigan.