<i>Cruella</i>, <i>Pinocchio</i>, dan <i>Peter Pan and Wendy</i> Diproyeksi Tayang di Disney+
Cruella (Disney)

Bagikan:

JAKARTA - Disney dikabarkan menghapus jadwal penayangan bioskop untuk tiga film terbarunya yaitu Cruella, Pinocchio, dan Peter Pan and Wendy. Melansir Deadline, Jumat, mereka memilih untuk merilisnya di layanan streaming Disney+.

Cruella, film live action dari tokoh villain 101 Dalmations menjadi salah satu film yang paling dinantikan. Dibintangi Emma Stone, Cruella menceritakan obsesi Cruella dengan kulit anjing terutama Dalmatians.

Lalu ada Pinocchio, film remake dari kartun Disney yang dibintangi Tom Hanks berperan sebagai Zepetto. Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis.

Kemudian ada Peter Pan and Wendy, film yang menempatkan aktris muda Yara Shahidi menjadi Tinker Bell.

Sebelumnya, Disney melepas film Soul ke Disney+ tanpa menarik biaya tambahan seperti perilisan Mulan. Di sisi lain, jumlah pelanggan Disney+ mulai meningkat tajam seiring dengan perilisan musim terbaru The Mandalorian dan Mulan.

Disney+ juga menjadi ladang rezeki bagi Disney setelah taman bermain dan sektor hiburan harus ditutup akibat pandemi COVID-19.

Pertimbangan ini mulai muncul setelah rumah produksi Warner Bros mengumumkan perilisan Wonder Woman 1984 di bioskop dan HBO Max di hari yang sama. Tetapi, pihak Disney belum mengonfirmasi apapun.