Interaksi Tom Hanks dan Benjamin Evans dalam Trailer Live Action <i>Pinocchio</i>
Tom Hanks (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Disney Plus meluncurkan trailer perdana film live action Pinocchio. Film ini merupakan remake dari film animasi berjudul sama yang tayang di tahun 1940.

Trailer dimulai dengan perkenalan karakter Pinocchio yang dilakoni Benjamin Evan Ainsworth. Pinocchio adalah boneka yang dipaksa Stromboli (Giuseppe Battiston) untuk tampil di atas panggung.

Di balik aksinya, ada Geppeto (Tom Hanks) yang berusaha memperbaiki boneka kayu. Hingga sebuah kejadian membuat Pinocchio hidup layaknya manusia.

Geppeto tinggal dalam sebuah rumah bersama Jiminy Cricket (Joseph Gordon-Levitt) dan Peri Biru (Cynthia Erivo) yang menghidupkan boneka Pinocchio.

Sosok Pinocchio adalah kreasi Geppetto yang memiliki harapan agar bonekanya hidup menjadi manusia. Harapannya didengarkan oleh Peri Biru yang mengunjungi tokonya.

Film live action Pinocchio juga dibintangi Luke Evans, Lorraine Bracco, Keegan-Michael Key dan disutradarai Robert Zemeckis. Naskahnya ditulis oleh Zemeckis dan Chris Weitz.

Cerita Pinocchio merupakan adaptasi dari The Adventures of Pinocchio, buku anak-anak karya Carlo Collodi tahun 1883.

Selain Pinocchio, Disney juga merencanakan film Peterpan and Wendy ke layanan streaming, sedangkan Cruella sudah tayang di bioskop dan streaming.

Film Pinocchio akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 8 September 2022.