Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta dikabarkan menyukai sesama jenis. Rumor ini beredar kencang kala keakraban Verrell dengan teman-temannya yang dibagikan lewat media sosial.

Meskipun tidak bicara, namun berita itu cukup mengusik keluarga Verrell. Sang ibu, Venna Melinda bahkan sudah mengetahui rumor tersebut. Namun respons Venna pun santai.

“Nah ini yang selalu aku bilang ke Verrell dan Athala. Kita kan sudah lebih dahulu (berkarier) ya, jangankan yang kayak gitu, Abi udah kenyang gosip yang bikin mental kita jatuh,” kata Venna Melinda melansir Cumicumi.

“Aku selalu bilang sama Verrell sama Athala. Konsekuensi jadi figur publik adalah kita enggak punya privasi. Kedua, tahan mental. Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer,” jelasnya.

Menurut Venna Melinda, apa yang dilakukan Verrell mungkin dianggap berbeda oleh publik.

“Kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa. Verrel harus kuat, apalagi Athala juga, dan nanti mungkin Vania. Kita nggak tahu mungkin Vania bakal jadi public figure juga. Nomor satu mental sih," katanya.

Baik Venna dan suami, Ferry Irawan terus mengajarkan ketiga anaknya untuk kuat mental. Pasalnya mereka yakin komentar seperti ini akan terus berlanjut.

“Verrell itu udah pasti patokannya aku. Dia melihat aku bukan orang yang lepas dari gossip ya waktu aku bercerai itu beritanya luar biasa dan finally itu dijawab oleh waktu,” kata Venna Melinda.

"Dia lihat bagaimana aku berdiri tegar apa pun beritanya. Kan dia lihat apa pun beritanya, jatuh bangunnya aku. Dia juga pintar. Nah dari situ aja dia liat kenapa kita harus tegar," ungkapnya.

Venna juga mengetahui sejak dahulu Verrell sudah mendapat pemberitaan yang kurang, misalnya playboy.

"Jadi gini, kalau Verrel itu dia nggak usah ngomong, saya sebagai seorang ibu sudah bisa ngerasain apa yang dia rasain. Jadi kalau namanya lagi digosipin, kayaknya dulu juga ada masalah lain. Belum nanti dibilang apa, playboy-lah," lanjut Venna Melinda.