<i>Gentle</i>, Begini 7 Potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Temani Venna Melinda yang Alami KDRT
Ilustrasi potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal temani Venna Melinda (Instagram/athallanaufal7)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Setelah dilakukan penyidikan, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka pelaku KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda, pada hari ini, Kamis, 12 Januari. Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini tak mudah bagi Venna Melinda dan putranya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal.

Lewat sosial media, dua putra dari pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 ini mengaku hancur hatinya melihat kondisi sang bunda. Berikut potret gentle Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memberi dukungan pada Venna Melinda.

potret verell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda ditemani Verrell Bramasta (IG/bramastavrl)

Verrell menulis keterangan berkaitan dengan peristiwa kekerasan yang dialami ibunya. Tulisnya, “It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in live, I will be here for you ma.. no matter what.

Keterangan tersebut bermaksud melindungi dan menemani mamanya dalam kondisi apapun. Akunya, hatinya hancur melihat Venna mengalami KDRT. Pria berusia 26 tahun, putra sulung Venna Melinda Bruglia ini, terpaksa pulang dari liburannya di Jepang karena mendapat kabar mamanya mengalami KDRT. Lewat potret di atas, dengan lembut Verrell mencium kening sang mama.

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda ditemani Athalla Naufal (IG/athallanaufal7)

Pun dengan putra kedua Venna, Athalla Naufal, menemani sang mama sejak saat di rumah sakit. Pesan singkat namun tegas, tulisnya  “always here for you mah.”

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda ditemani Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (IG/athallanaufal7)

Dua putra Venna Melinda akan menemani proses yang dilalui mamanya. Siang tadi, Venna Melinda ditemani kedua putranya ke Polda Jatim. Hotman Paris sebagai pengacaranya mengatakan bahwa KDRT yang dialami Venna tidak hanya di Kediri tetapi sejak tiga bulan lalu.

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda bersama Verrell Bramasta (IG/bramastavrl)

Verrell dan Athalla sering menghabiskan waktu berkualitas bersama mamanya, Venna Melinda. Termasuk ketika berlibur dan merayakan hari penting, seperti potret yang diunggah Verrel pada hari ulang tahunnya September tahun lalu.

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda bersama Athalla Naufal (IG/athallanaufal7)

Athalla juga membagikan momen bersama Venna Melinda di Disney Land, Hongkong, pada Desember lalu. Bersamaan dengan unggahan potret di atas, Athalla sempat menggendong perempuan yang melahirkannya. Sampai-sampai, warganet berikan komentar, “Sayang banget sama mamanya,,,,, perlakukan ibumu seperti raja maka rezekimu akan seperti raja2.

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret Venna Melinda ditemani kedua putranya (Tangkapan layar IG/athallanaufal7)

Unggahan lewat InstagramStory, Athalla memberikan support kepada mama Venna Melinda. Video pendek berjangka tayang tersebut diberi keterangan “Nanti kita liburan lagi ya mah.

potret verrell bramasta dan athalla naufal
Potret tangan Venna Melinda diapit tangan kedua putranya (Tangkapan layar IGs/athallanaufal7)

Potret tiga telapak tangan di atas merupakan tangkapan layar dari IGstory Athalla. Hari ini merupakan hari di mana Venna Melinda memberi kesaksian di Polda Jatim. Verrell juga memberika dukungan pada sang bunda lewat unggahan video pendek dari semasa kecilnya hingga dewasa dibersamai Venna Melinda.