Sedihnya Ibu Venna Melinda Saat Tahu Ferry Irawan Lakukan KDRT
Verrell Bramasta dan Venna Melinda (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda ditanggapi oleh sang ibu, Ni Made Ayu Rachmawati. Sang ibu yang saat ini masih berada di Jakarta mengaku belum bertemu langsung dengan anaknya setelah peristiwa di Kota Kediri itu terjadi.

Nenek dari Verrell Bramasta itu menyatakan tak tahu banyak apa yang terjadi dalam rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. “Saya gak tahu apa-apa ya. Jadi, tanya ke ini aja, ke adiknya Venna,” katanya saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 Januari.

Meski begitu, ia mengaku sedih mengetahui putrinya harus mengalami kekerasan dari sang suami di umur pernikahan yang belum genap setahun. “Ya pasti sedih dong, pasti sedih,” sambungnya.

Terhadap KDRP kepada anaknya, Ayu Rachmawati mengatakan tak ada yang perlu disesali. Pasalnya, hal tersebut sudah terlanjur terjadi.

Belum sempat menemui Venna yang saat ini berada di rumah sakit, sang ibu mengaku masig mengurusi cucu-cucunya di Jakarta.

“Nanti tunggu (jenguk Venna), ini lagi ngurus cucu-cucu yang lain. Itu sudah ada papanya, ada adiknya, anak-anaknya Venna sudah ada di sana semua, ada keluarga juga gitu,” pungkasnya.

Verrell Bramasta diketahui langsung kembali ke Indonesia begitu tahu ibunya mengalami KDRT. Pulang dari Jepang, dia langsung menunjungi ibunya, Venna Melinda yang dirawat di sebuah rumah sakit di Sidoarjo, Jawa Timur.

Melalui akun Instagram miliknya, Verrell mengunggah foto pertemuannya dengan sang ibu. “It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma.. no matter what (Sangat sakit rasanya melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup ini, aku akan selalu ada untukmu ma, tak peduli apapun itu),” tulis Verrell dalam caption unggahan Instagram-nya pada Rabu, 11 Januari.

Verrell juga mengunggah video dimana ia bersama adiknya, Athalla Naufal mengapit dan mencium sang ibu yang sedang berbaring di tempat tidur. Video tersebut dilatari lagu terkenal berjudul “Bunda” yang pertama kali dipopulerkan oleh Potret.