Setelah Lama Tak Menampakkan Diri, Ibu Ferry Irawan Sambangi Rumah Venna Melinda
Ibu Ferry Irawan (kiri) saat bertemu dengan Venna Melinda beserta ibunya (Instagram/@ferryirawanreal)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 3 minggu pasca dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda mencuat ke publik, Hariati, ibunda Ferry Irawan menampakkan diri dan buka suara.

Hariati terlihat mengunjungi kediaman Venna Melinda yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 29 Januari sore. Dengan sebuah mobil berwarna putih, ibu Ferry itu ditemani oleh beberapa orang.

Momen ketika ibu Ferry itu mengunjungi rumah Venna pun berhasil dilihat langsung oleh awak media. Dengan pakaian berwarna merah, Hariati memperkenalkan diri kepada penjaga rumah sebagai ibu Ferry Irawan yang ingin bertemu dengan pemilik rumah.

Namun, sayangnya Hariati gagal bertemu dengan Venna. Ia diberitahu oleh penjaga rumah kalau Venna sedang tidak ada di dalam rumah.

“Bapak (penjaga rumah) ini kan bilang ‘Ibu dari mana?’. Saya bilang kalau saya ibunya Mas Ferrry. Terus dia masuk ke dalam, tapi keluar lagi bilang (Venna Melinda) enggak ada katanya, udah pergi,” kata Hariati kepada awak media.

Terkait kedatangannya, Hariati mengaku tidak terlebih dahulu memberitahukannya kepada Venna. “Saya kan enggak mau ngasih tahu, tiba-tiba aja, siapa tahu saya diterima. Karena kan telepon juga enggak diangkat,” ujarnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Hariati pun menghubungi sebuah nomor telepon melalui handphone miliknya. Nomor telepon tersebut tersimpan dengan nama “Venna Melinda” dengan menampilkan foto sang aktris di atas nama.

Setelah menunggu beberapa saat, sambungan telepon itu pun terhenti karena ditolak oleh penerima panggilan. “Iya (nelepon Venna), tapi direject,” katanya.

Tidak lama berada di depan rumah Venna, ibu Ferry Irawan dan beberapa orang yang menemaninya pun pergi dengan mobil yang mereka tumpangi.