Bertemu Venna Melinda di Sidang Cerai, Ibu Ferry Irawan: Biasa Saja
Ibu Ferry Irawan dan Venna Melinda (Kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda hadir dalam sidang kedua gugatan talak cerai dari Ferry Irawan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2023.

Pada kedatangannya ke PA Jakarta Selatan, Venna berkesempatan bertemu dengan ibu Ferry Irawan yang kembali hadir dalam sidang talak cerai anaknya itu.

Di luar ruang sidang, Venna Melinda yang mengetahui kehadiran ibunda dari Ferry Irawan sempat datang menghampiri dan menyalam ibu mertuanya itu.

Momen singkat tersebut menjadi perhatian awak media yang turut hadir di sana. Pasalnya, sejak kasus KDRT mencuat ke publik, Venna dan ibu mertuanya itu diketahui belum pernah bertatap muka.

Ketika ibu Ferry Irawan itu mengunjungi rumah Venna, ia pun tidak dibukakan pintu oleh menantunya itu.

Ibu Ferry Irawan yang ditanyai tanggapannya oleh awak media setelah dihampiri Venna pun tidak banyak berkomentar. Ia merasa itu sebagai sesuatu yang biasa.

“Biasa aja. Gak ada (canggung),” kata ibunda Ferry Irawan di PA Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2023.

Dimintai tanggapannya sebekum pergi meninggalkan PA Jakarta Selatan, Venna juga tak bicara banyak mengenai maksud dirinya yang menghampiri ibu mertuanya itu.

“Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi dengan Mami Nur, alhamdulillah. Pokoknya doain ya, perjuangan masih panjang,” jawab Venna Melinda.

Sementara itu, ibunda dari Venna Melinda yang turut hadir di PA Jakarta Selatan mengaku tidak mengetahui momen ketika anaknya menghampiri ibu dari Ferry Irawan. Ia juga mengaku tidak bertemu dengan besannya itu.

“Gak ketemu. Gak ngelihat,” pungkas ibunda Venna Melinda.