Dampingi Venna Melinda Laporkan KDRT, Athalla Naufal: <i>Love You Mah</i>
Ferry Irawan - Athalla Naufal - Venna Melinda (Instagram @athallanaufal7)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Saat ini Venna dikabarkan sedang berada di rumah sakit melihat dari unggahan terbaru sang anak, Athalla Naufal.

Melalui Instagram, Athalla mengunggah foto menggenggam tangan sang ibu. Venna terlihat mengenakan gelang pasien rumah sakit dalam foto tersebut.

"Love you mah," tulis Athalla Naufal dalam postingan tersebut.

Sementara Venna Melinda belum mengunggah apa pun sejak laporan KDRT disampaikan. Akan tetapi laporan ini sudah dikonfirmasi oleh pihak berwajib.

“Ya, benar (Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT),” kata Kombes Totok saat dihubungi melalui pesan chat pada Senin, 9 Januari.

“Benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” lanjutnya.

Kasus bermula ketika Venna Melinda dan Ferry Irawan bertengkar di hotel. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan mengingat Ferry sedang berada di Surabaya.

Di sisi lain, unggahan Athalla mengonfirmasi Venna Melinda yang sedang dirawat di rumah sakit.