Pernah Puji Laporan Lesti Kejora, Venna Melinda Kini Alami Sendiri Dugaan KDRT
Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda. Ia dikabarkan melaporkan sang suami, Ferry Irawan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan ini disampaikan Venna kepada Polda Jatim dan dikonfirmasi.

Kabarnya KDRT ini terjadi di tengah pernikahan mereka yang belum genap setahun. Belum diketahui apa yang menjadi sumber permasalahan KDRT di antara rumah tangga Venna dan Ferry.

Akan tetapi beberapa bulan lalu, Venna Melinda sempat merespons kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar. Saat itu, Venna memberi apresiasi karena Lesti memberanikan diri untuk melaporkan.

Venna juga berharap rumah tangganya dengan Ferry Irawan tidak mengalami hal seperti itu. Ia mengatakan mereka selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah tanpa emosi.

“Aku sama Abi ya Insya Allah jadi pasangan yang membahagiakan satu sama lain jadi kalau kadang-kadang ada yang kayak anak kecil ya kita Tom And Jerry juga sih. Sebenarnya yang paling bagus kalau ingat agama jadi kalau kuat imannya jadi lebih baik,” jelas Venna Melinda.

“Ya KDRT kan bukan hanya fisik ya KDRT itu juga bisa psikis jadi kalau aku selalu bilang sama abi sama anak-anak. Perempuan tuh lebih baik diomongin baik-baik, kalau imam punya atmosfir yang baik ya kita enggak meletup,” lanjutnya.

Menyikapi laporan Lesti Kejora, Venna Melinda menyebut langkah yang dilakukan Lesti Kejora sudah tepat.

“Sebagai perempuan kita harus speak up, itu sudah benar. Tapi yang paling penting adalah kita harus mawas diri sebelum emosi itu hadir dalam situasi itu,” kata Venna.

“Kalau aku sebagai perempuan yang paling penting yang bersangkutan yang paling tahu, apa yang dirasakan, dan seperti apa yang terbaik buat dirinya. Perempuan kebanyakan memang pakai rasa ya, tapi harus digabung dengan akal sehat juga,” katanya lagi.

Hadir di samping Venna, Ferry Irawan juga mengakui rumah tangga memiliki pasang surut. Namun bagaimana mereka menghadapinya adalah yang paling penting.

“Dalam rumah tangga itu akan ada up and down. Semua rumah tangga itu punya masalahnya sendiri. Kami terus belajar untuk menjadi lebih baik,” kata Ferry Irawan.