Kronologi Venna Melinda Laporkan Dugaan KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus politisi Venna Melinda secara mengejutkan dikabarkan telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke kepolisian.

Kebenaran dari laporan Venna tersebut dikonfirmasi oleh Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto. “Ya, benar (Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT),” kata Kombes Totok saat dihubungi melalui pesan chat pada Senin, 9 Januari.

Venna Melinda melaporkan dugaan KDRT tersebut ke Polres Kediri Kota yang kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim. “Iya benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” ujar Totok.

Peristiwa KDRT itu terjadi pada Minggu, 8 Januari pagi saat Venna dan Ferry Irawan sedang berada di sebuah hotel yang berada di Kota Kediri, Jawa Timur.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Hendra Julianto juga menyatakan bahwa Venna sebagai pelapor telah dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB. Venna didampingi salah satu anaknya, Athalla Naufal.

Motif dari laporan dugaan KDRT tersebut masih belum diketahui hingga saat ini. Dikarenakan korban (pelapor) masih diambil keterangannya oleh penyidik. Sementara Ferry Irawan yang diduga sebagai pelaku masih belum dimintai ketarangan. Namun, siang ini Ferry sudah menyambangi Polda Jatim.