Kondisi Terbaru Indra Bekti Diungkap Aldilla Jelita, Masih Bercanda Meski Rasakan Pusing yang Berat
Indra Bekti dirawat di rumah sakit (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi terbaru Indra Bekti yang masih berada di rumah sakit diungkap oleh sang istri, Aldilla Jelita.

Melalui akun Instagran miliknya, Dhila mengunggah beberapa video yang menampilkan momen Bekti dan kedua anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Pada awal unggahan Insta Story-nya Dhila bertanya mengenai kondisi sang suami yang masih berada di tempat tidur. “Selamat pagi ayah, apa yang kamu rasain (sekarang)?” tanya Dhila.

“Lemas, terus kayak gerah-gerah gitu. Terus juga kayak pusing gitu,” jawab Bekti.

Mendengar jawaban sang suami, Dhila pun menanyakan seberapa berat pusing yang dirasakan. “Pusingnya hebat gak, kalau level 1 sampai 10?” tanyanya.

“Kalau yang ini 100,” ujar Bekti dengan nada bercanda.

“Astagfirullahaladzim, kan 10 paling besar. Yang benar berapa, level berapa?” timpal Dhila menanggapi jawaban Bekti.

“10 kali ya,” jawab Bekti.

Meski tidak nampak cemas, Dhila sedikit terkejut ketika mendengar jawaban suaminya. Meski mengaku sangat pusing, Bekti tampak mencoba untuk menunjukkan dirinya dalam keadaan baik.

Kemudian Dhila mengunggah momen ketika kedua putrinya yang datang menjenguk sang ayah. Berbeda dari pertemuan sebelumnya yang lebih mengharukan, pertemuan Bekti dan kedua anaknya nampak lebih santai.

Anabell, putri kedua Bekti dan Dhila kemudian menyanpaikan harapan dan doanya untuk sang ayah. “Semoga cepat sehat, cepat sembuh, cepat pulang, jadi ayah bisa main lagi sama kita,” ujarnya.

Pada video selanjutnya, diunggah pula video yang menampilkan saat Bekti disuapi makanan dab minum oleh putri bungsunya.

Dalam video tersebut, Dhila menjelaskan bahwa saat ini Indra Bekti dalam keadaan yang jauh lebih baik, namun sang suami harus menutup matanya karena penglihatan yang masih juga buram.