Indra Bekti Sudah Bisa Keluar Rumah, Sempatkan Diri Makan Soto Mie Bogor Kesukaannya
Indra Bekti menyantap mie soto Bogor (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA -.Sudah seminggu sejak Indra Bekti diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan menjalani rawat jalan di rumah. Kini, presenter 45 tahun itu sudah bisa bepergian keluar rumah.

Seperti biasanya, Aldilla Jelita, istri Bekti kerap menginformasikan kondisi terbaru sang suami melalui akun Instagram miliknya. Terbaru, Bekti nampak keluar rumah untuk menjalani fisioterapi.

"Hari ke-2 menjalani terapi. Ikhtiar kami dalam kesembuhan Mas Indra Bekti," tulis Aldilla Jelita pada caption unggahannya, Senin, 30 Januari.

Tidak hanya menjalani terapi, Dhila dan Bekti yang ditemani dua orang teman mereka juga menyempatkan diri untuk menyantap soto mie Bogor.

"Terima kasih umi Meisya Nana dan Mas Faisal udah menemani perjalanan kami dan menikmati soto mie Bogor yang lagi dipengenin sama Mas Indra. Walau semua perasanya aku kurangin," tulis Dhila.

Dhila menyampaikan bahwa kunjungan mereka untuk menyantap soto mie Bogor adalah keinginan suaminya. Sejak masih di rumah sakit, Bekti kerap menyatakan keinginannya untuk menyantap hidangan khas Bogor itu.

"Dari pada diomongin terus mau makan kesukaannya.. Yang penting ayah happy!! Bismillah," katanya.

Dhila juga menginformasikan kondisi Bekti yang telah menjalani fisioterapi ke-2. Terus membaik, namun Bekti masih terganggu dengan penglihatannya yang normal. Memori dari sang presenter juga belum kembali normal.