Demi Klik, Ada yang Tega Membuat Berita Seolah Indra Bekti Meninggal, Ini Kata Keluarga
Indra Bekti. (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan kondisi Indra Bekti yang sedang dirawat di rumah sakit karena pendarahan yang terjadi di bagian kepalanya, muncul beberapa pemberitaan bohong yang mengatakan sang presenter telah meninggal.

Cipta, adik Indra Bekti menyayangkan pemberitaan yang salah tersebut. “Ada di YouTube tulisan ‘Innalillahi Indra Bekti meninggal dunia’, tapi pas dilihat ternyata saat ayah meninggal,” kata Cipta saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Senin, 2 Januari.

Keluarga

Sang adik mewakili keluarga merasa keberatan dengan perbedaan judul dan isi dari berita tersebut. “Ya mohon banget untuk tidak buat berita yang judulnya tidak benar, lanjutnya.

Ia merasa keluarganya dirugikan. Pasalnya, beberapa keluarga yang usianya telah lanjut sempat percaya ketika melihat judul tersebut. Mereka yang berada jauh dari Jakarta pun terkejut dan sempat mengkonfirmasi berita tersebut kepada Cipta.

Berdasarkan penjelasan Cipta, kondisi Indra Bekti saat ini masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Abdi Waluyo. Dibandingkan kondisinya kemarin, hari ini Indra kembali lebih baik. “Mata masih ngeluh burem dan kepala pusing. Belum ada perubahan kondisinya dari yang kemarin, tapi udah lebih bagus karena udah mau makan dan minum lebih banyak dari kemarin,” ungkapnya.

Saat ini, dokter juga menganjurkan agar Indra Bekti untuk istirahat total dan tidak menerima banyak tamu. “Saat ini dokter fokus biar babang istirahat. Biar gak kejadian kaya beberapa hari yang lalu, sempat down karena tensi darahnya naik. Sekarang tensi darah udah normal tapi masih dibantu obat,” tuyurnya.

Sebagaimana pernah diberitahukan oleh Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, Cipta juga mengqtakan bahwa sang presenter akan berada selama 20 hari di rumah sakit untuk jalani proses penyembuhan.