Jalani Pemeriksaan di Rumah Sakit Tanpa Aldilla Jelita Indra Bekti: Nanti Kita Cerita
Indra Bekti (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Indra Bekti harus kembali memeriksakan kondisinya ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Tidak seperti biasanya, kali ini tak tampak sosok sang istri, Dhila yang selama ini biasa menemani Bekti menjalani perawatan di rumah sakit.

Indra Bekti terlihat mengunjungi RS Abdi Waluyo ditemani adiknya, Harum. Ia mengatakan bahwa kehadirannya untuk melakukan pengecekan terhadap kondisinya, sesuai yang sudah dijadwalkan oleh dokter.

“Alhamdulillah, hari ini aku check up setelah sebelumnya sempat operasi mata,” kata Indra Bekti kepada awak media terkait kunjungannya ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Senin, 27 Februari 2023

Bekti dan adiknya terlihat meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 14.05 WIB. Ia menjelaskan pengecekan berjalan lancar, dan selanjutnya akan kembali melakukan pengecekan dalam waktu tiga bulan ke depan.

Atas ketidakhadiran Aldilla Jelita kali ini, sang presenter belum mau bicara banyak. Ia menyatakan bahwa semuanya masih baik-baik saja.

Sementara itu, terkait saling unfollow antara dirinya dengan Dhila, Bekti mengatakan akan bercerita di lain kesempatan.

“Ya nanti kita cerita. Baik-baik aja kok semuanya. Selanjutnya nanti dikabari kembali,” ujar Bekti.

Ditanyai secara terpisah, Cipta, adik Indra Bekti mengatakan dirinya tidak mau berkomentar mengenai isu keretakan rumah tangga sang kakak. Ia sudah bersepakat dengan anggota keluarga yang lain untuk tidak lebih dulu membuat komentar.

“Kita sudah bersepakat sama keluarga, saya gak bernai dan mau komentar apapun sebelum semua ini jelas, sebelum ini gamblang ada apa dan kenapa. Jadi saya gak ada komentar apa-apa,” jelas Cipta.