Sedih, Aldilla Jelita Ulang Tahun saat Sidang Perdana Gugatan Cerai terhadap Indra Bekti
Istri Indra Bekti (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-37, istri Indra Bekti, Adilla Jelita harus menjalani sidang perdana gugatan cerainya terhadap suami di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dengan perasaan yang campur aduk, Dhila, panggilan akrab Aldilla Jelita mengungkap apa yang dirasakannya hari ini. “Ya sedih lah. Intinya rasanya gak enak,” ungkap Aldilla Jelita usai jalani sidang di PA Jaksel, 13 Maret.

Sebelum datamg menjalani sidang yang tidak dihadiri Bekti, Dhila mengatakan jika sang suami sudah mengucapkan selamat melalui video.

“Udah tadi pagi, alhamdulillah udah ucapin. Dia udah ucapin lewat video karena kan gak bisa lewat WA, jadi tadi lewat video,” kata Dhila.

Namun, Dhila tidak bisa memastikan apakah di hari ulang tahunnya kali ini akan merayakannya bersama Bekti atau tidak. Sejauh ini belum ada rencana untuk merayakannya bersama-sama.

Adapun sidang perdana gugatan cerainya terhadap Indra Bekti dengan agenda mediasi telah selesai. Dhila hadir didampingi kuasa hukumnya, Teguh Putra. Sementara itu, Bekti yang tidak hadir hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Dhila mengatakan sidang perdana berjalan lancar dan sudah sesuai dengan apa yang diaepakati antara dirinya dengan Bekti. Sidang selanjutnya akan dilakukan pada 27 Maret 2023 mendatang.

“Alhamdulillah, berjalan lancar semuanya sesuai dengan keputusan aku sama Mas Bekti. Yaudah sih semuanya lancar,” pungkas Aldilla Jelita.