Indra Bekti Tak Hadiri Sidang Perdana Agar Gugatan Cerai Aldilla Jelita Lekas Dikabulkan
Istri Indra Bekti (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perdana gugatan cerai Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti dengan agenda mediasi berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin, 13 Maret 2023.

Seperti apa yang dijanjikan kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis, Bekti sebagai tergugat tidak hadir pada mediasi kali ini. “Seperti apa yang pernah saya bilang, Bekti gak akan datang,” kata Milano Lubis di PA Jakarta Selatan.

Milano mengatakan bahwa ketidakhadiran Bekti sebagai tanda bahwa sang presenter telah menyerahkan keputusan cerai seluruhnya kepada Dhila, sapaan akrab Aldilla Jelita. Selain itu, persidangan juga lebih cepat selesai karena sudah ada kesepakatan berpisah.

“Enggak, enggak, (kehadiran Bekti) mengganggu malah, (ketidakhadiran Bekti) ini mempercepat. Aku kan kuasanya Bekti jadi, udah kita sampaikan bahwa Bekti tetep pada keputusannya juga, apa yang diambil oleh Dila, dia mengiyakan dan kesepakatan itu juga kita iyakan,” ujar Milano.

Sang kuasa hukum mengatakan jika sidang perdana berjalan lancar, dimana dalam waktu dua minggu ke depan akan kembali menjalani sidang.

“Jadi tidak ada masalah lagi, tinggal prosesnya. Sidang kedua tanggal 27 Maret 2023 cuma penyampaian dari hasil mediasi dan langsung mungkin mulai persidangan,” tuturnya.

DI lain sisi, Dhila yang hadir dalam sidang ditemani kuasa hukumnya, Teguh Putra mengatakan mediasi berjalan sesuai apa yang dirinya dan Bekti sepakati, yang mana keduanya sepakat bercerai.

“Alhamdulillah, berjalan lancar semuanya sesuai dengan keputusan aku sama Mas Bekti. Ya udah sih semuanya lancar,” pungkas Aldilla Jelita.