Tak Ajukan Saksi, Indra Bekti Tidak Ingin Penuhi Keinginan Cerai Aldilla Jelita
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Berbeda dengan Aldilla Jelita yang menghadirkan dua orang saksi dalam sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 3 April kemarin, Indra Bekti nampak tidak menghadirkan saksi sama sekali.

Seperti sidang-sidang sebelumnya, Indra Bekti juga tidak hadir dalam sidang. Presenter 45 tahun itu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya dalam sidang dengan agenda pembuktian itu.

Teguh Putra, kuasa hukum Dhila mengatakan Bekti sedari awal memang tidak ingin proses cerai berjalan rumit. Sang presenter dalam hal ini hanya mengikuti apa yang telah disepakati antara dirinya dengan sang istri.

Sempat ditanyai oleh majelis hakik mengapa Indra Bekti tidak mengajukan saksi, Teguh mengatakan bahwa suami dari kliennya sebagai tergugat hanya mengikuti proses yang ada tanpa ingin melakukan pembelaan.

“Iya, tadi ditanyakan apakah dari pihak tergugat, Indra Bekti, apakah mengajukan pembuktian. Jawabannya tidak. Jadi dia sudah mengikuti saja langkah-langkah yang diajukan penggugat,” ungkap Teguh seusai sidang di PA Jakarta Selatan pada Senin, 3 April kemarin.

Dengan proses persidangan yang sudah berjalan sejauh ini, sang kuasa hukum mengatakan sidang selanjutnya akan kembali digelar pada tanggal 10 April mendatang, dan dilanjutkan dengan putusan seminggu kemudian.

“Tanggal 10 April kesimpulan dari semua rangkaian agenda persidangan yang kita jalankan. Kemudian nanti musyawarah majelis tanggal 17 April,” tuturnya.

Meski akan resmi bercerai dalam waktu dekat, Aldilla Jelita menyatakan komunikasinya dengan Indra Bekti masih berjalan hingga saat ini. Ia mengaku masih terus memantau kondisi bapak dari dua anaknya itu.

“Kita komunikasi, kita berharap walaupun udah nggak bersama lagi ya masih baik lah. Karena kan bapak anak-anak, jadi kita harus tahu gimana kondisinya,” pungkas Aldilla Jelita.