Berikan Hak Asuh ke Aldilla Jelita, Indra Bekti Minta Maaf ke Anak-anaknya
Indra Bekti dan Aldilla Jelita rayakan ulang tahun anak (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti menyatakan diri siap menerima keinginan Aldilla Jelita untuk mengakhiri rumah tangga. Bahkan presenter 45 tahun itu tidak mempermasalahkan hak asuh anak yang diinginkan sang istri.

Bekti mengatakan bahwa dari kesepakatannya dengan Dhila, hak asuh anak ke depan berada di tangan istrinya itu. Namun, bukan berarti ia harus terhalangi ketika ingin bertemu kedua putrinya, Dafania Sahira Indrabrkti dan Anabell Eleanor.

“Anak-anak memang hak asuh di Dhila, namun kapan pun aku mau (ketemu anak), itu bisa kok. Atau anak-anak mau ketemu juga bisa,” kata Indra Bekti di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2023.

Sejak tidak lagi tinggal bersama Dhila, Bekti mengatakan belum pernah lagi bertemu dengan kedua anaknya. Sudah sekitar dua minggu lamanya ia menahan rasa rindu untuk bertemu dengan Dafania dan Anabell.

Namun, Bekti tahu bahwa ada saat yang untuk bisa bertemu dengan kedua putrinya. Saat ini, ia menyerahkan anak-anaknya untuk diurus sepenuhnya oleh Dhila.

Mengingat kondisinya sendiri yang belum seratus persen pulih, Bekti meminta maaf karena belum bisa meluangkan waktu mengurus anak-anaknya.

“Untuk Abel dan Dafni, ayah mohon maaf yang sebesar-besarnya, kalau misalnya ayah cuman sebentar ngurusin kalian. Tapi setelah ini jangan khawatir, ayah pasti mau urus kalian, akan tetap urus kalian, akan tetap sayang kalian," tutur Indra Bekti.

“Untuk Dafni dan Abel, mudah-mudahan kalian bisa belajar dengan baik, jadi anak yang baik, tetap sayang sama bunda dan tetap sayang sama ayahnya, sholatnya jangan lupa,” sambungnya.

Seebagai informasi, perceraian Indra Bekti dengan Aldilla Jelita trlah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dimana Dhila sebagai penggugat. Gugatan cerai Aldilla Jelita terdaftar dengan nomor 877/Pdt.G/2023/PA.JS.