Siap Jadi Single Parent, Aldilla Jelita Pertimbangkan Bekerja di Dunia Entertainment
Aldilla Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam waktu dekat, gugatan cerai Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti akan diputus. Hingga sidang terakhir, kedua belah pihak pun sudah sama-sama yakin dan bersepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Mulai membiasakan diri hidup tanpa seorang suami, Dhila mengaku kesehariannya disibukkan dengan bekerja sekaligus mengurus dua anaknya seorang diri.

“Ya dari kemarin udah dijalanin, udah sibuk sama anterin anak-anak, habis itu nanti ada kerjaan ke mana dulu, habis itu jemput anak-anak lagi,” ungkap Aldilla Jelita kepada awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 3 April.

“Sudah terbiasa dari dulu kalau begitu. Cuma dulu pas pulang masih ada suami, sekarang udah nggak ada suami,” lanjutnya.

Meski tidak merinci secara detail pekerjaan seperti apa yang ia kerjakan saat ini, Dhila mengaku mendapat banyak tawaran bekerja di industri media.

“Di media-media gini juga, intinya ya alhamdulillah udah banyak tawaran di situ,” katanya.

Dhila yang mulai dikenal publik setelah menikah dengan Indra Bekti dan beberapa kali muncul di layar kaca, mengaku belum ada tawaran spesifik untuk menjadi seorang artis.

Namun begitu, ia tidak menutup kemungkinan tersebut jika mendapat tawaran. Ia mengatakan tidak ingin menutup rezeki yang datang kepadanya.

“Belum tahu (kerja di dunia entertainment), kita lihat aja rezekinya. Sekarang alhamdulillah aku sudah mulai ada pekerjaan masuk. Tapi kalau buat di entertainment-nya belum,” tutur Dhila.

Meski sudah bersepakat dengan Bekti bahwa hak asuh anak berada di tangannya. Dhila mengatakan bahwa presenter 45 tahun itu juga akan turut membiayai kehidupan kedua anak mereka. Tidak hanya itu, Bekti juga bisa kapan saja bertemu dengan anak-anaknya meski sudah tidak tinggal serumah.

“Ya hak asuh anak di aku, tapi tidak ada yang mengekang bapaknya untuk melihat anaknya. Cuma anak-anak memang di bawah naungan aku,” kata Aldilla Jelita.

“Itu sudah disepakati, dari awal itu sudah aman semuanya (uang bulanan dari Indra Bekti untuk anak-anak),” tandasnya.