Aldilla Jelita Tanggapi Isu LGBT Penyebab Ceraikan Indra Bekti
Aldilla Jelita (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kabar perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita muncul spekulasi mengenai penyebab keduanya sepakat berpisah. LGBT adalah salah satu isu liar yang bermunculan di media sosial.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Indra Bekti sempat terseret kasus pelecehan seksual pada tahun 2015 lalu. Persoalan tersebut kembali diangkat warganet dan disangkutpautkan dengan alasan Dhila mengajukan gugatan cerai.

Namun, Dhila yang akhirnya muncul ke publik setelah melayangkan gugatan cerai dengan cepat menyanggah spekulasi yang bermunculan di media sosial tersebut. "Enggak, gak ada. Kalau masalah kaitan itu gak ada," kata Aldilla Jelita di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret.

Istri Indra Bekti itu mengatakan bahwa alasan ia berniat mengakhiri pernikahannya dengan Bekti karena adanya perbedaan prinsip yang tidak bisa lagi disatukan. Niat untuk mengajukan cerai pun sempat muncul pada tahun 2020 lalu.

Namun Dhila enggan menjelaskan lebih jauh mengenai perbedaan prinsip tersebut. Baginya, tak elok untuk mengungkap permasalahan dalam rumah tangga ke ruang publik.

“Masalah rumah tangga kan gak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga gak akan kita buka,” ujar Dhila.

Lebih lanjut, Dhila mengatakan bahwa Bekti sendiri nampak sudah bersikeras dengan prinsipnya sendiri. Oleh sebab itu, perpisahan menjadi jalan terbaik saat ini, bagi keduanya dan juga anak-anak.

"Mas Bekti kayaknya sudah gak bisa ngerubah prinsip itu. Jadi lebih baik kami pisah daripada nanti terus saling menyakiti," pungkas Aldilla Jelita.

Aldilla Jelita (Ivan Two Putra/VOI)