Aldilla Jelita Tepis Tuduhan Tidak Gunakan Donasi Pemberian Raffi Ahmad Sesuai Peruntukan
Aldilla Jelita bersama pengacara Milano Lubis. (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti menepis isu bahwa dirinya tidak memakai uang sumbangan dari Raffi Ahmad untuk keperluan sang suami. Hal tersebut muncul setelah warganet mengetahui bahwa Raffi langsung mentransfer sejumlah uang kepada Dhila.

Sadar permasalahan itu menjadi perbincangan publik, Dhila melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis menjelaskan bahwa apa yang dituduhkan itu tidak benar.

“Saya mau jelasin lagi masalah penggalangan dana ya, yang masalah Raffi, ini udah clear ya. Jadi, pada waktu transfer ke Dhila, Dhila sudah mengonfirmasi dan itu sudah disampaikan ke Bekti. Ada videonya, ada buktinya,” kata Milano Lubis di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret.

Ia memastikan bahwa Dhila donasi dari Raffi Ahmad sudah digunakan sebagaimana mestinya, begitu juga donasi-donasi lain yang pernah diterima.

“Dhila itu gak pakai satu rupiah pun. Boleh tanya sama Bekti, buktinya ada. Dhila ini bahkan rapi banget, yang nyumbang siapa tercatat rapi. Uangnya ke mana juga ada buktinya,” ujar Milano.

Lebih lanjut, sang pengacara mengatakan bahwa Bekti sendiri telah mengucapkan terima kasih kepada suami Nagita Slavina itu. Ia kembali menegaskan bahwa donasi dari Raffi Ahmad tidak sedikitpun dipakai oleh Dhila.

"Bekti ucapin terima kasih ke Raffi. Jadi gak benar lah kalau uang itu dipakai buat Dhila, Bekti gak tau itu gak benar. Memang dia lupa," katanya

Senada dengan kuasa hukumnya, Aldila Jelita mengatakan kalau pada saat itu, sang presenter tidak dalam kondisi sehat, sehingga ingatannya pun sedikit bermasalah terkait persoalan tersebut.

"Ya memang Mas Bekti belum dalam kondisi sehat, short memori,” kata Dhila.

Milano juga mengingatkan agar tidak ada lagi pihak yang mencoba memfitnah Aldilla Jelita terkait penggalangan donasi yang pernah dilakukan. Ia bersiap untuk mengambil langkah hukum jika peringatannya itu tak diindahkan.

“Jadi jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum. Itu perintahnya Bekti. Bekti juga gak mau Dhila disakiti lagi,” pungkasnya.