Pasang Badan untuk Istri Indra Bekti yang Buka Donasi, Aldi Taher: Nyinyir Aja ke Gue
Indra Bekti dan Aldi Taher (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Aldi Taher menjadi salah satu artis yang muncul dalam pro-kontra donasi untuk biaya penyembuhan Indra Bekti yang saat ini berada di rumah sakit karena pendarahan di bagian kepalanya.

Mantan suami Dewi Perssik itu mendukung upaya Aldilla Jelita, istri Indra Bekti yang membuka donasi untuk membayar biaya rumah sakit. Ia merasa hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

“Wajar (minta donasi). Kak Dhila juga minta bantuan seikhlasnya, itupun yang bantu silahkan gak bantu juga silahkan. Dengan Kak Dhila ngomong, ya berarti kita tahu keadaan ekonominya. Kalau ada ya gak mungkin dia ngomong kaya gitu. Ya logika aja,” kata Aldi Taher di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Senin, 2 Januari.

Aldi pun berpesan untuk warganet yang mengkritik keputusan Dhila untuk membuka donasi. “Yang nyinyir-nyinyir ya terutama, kok kalian tega sih, orang lagi sakit, keluarganya lagi dapat ujian malah kalian nyinyirin. Kalau gak bisa nyumbang materi lebih baik diam, atau sumbang doa,” ujarnya.

Aldi juga ikut mengomentari keputusan Aldilla Jelita yang men-take down unggahannya setelah mendapat kritik dari warganet. Ia menilai tak seharusnya warganet mengkritik Dhila yang meminta bantuan.

“Gini ya, saya kemarin liat beritanya, waktu beliau sakit saya support, kok belakangan ini pada nyinyir. Saya lakukan ini supaya udah lo nyinyirin gua aja dah, jangan nyinyir Kak Dhila, jangan nyinyir keluarga Kak Bekti, lo nyinyir aja ke gue,” tegasnya.

Sebelumnya, Aldi juga mendonasikan uang sebesar Rp1 juta yang ia transfer ke rekening Aldilla Jelita. Bukti transfer tersebut ia unggah melalui akun Instagram miliknya, dengan harapan ada orang lain yang tergerak untuk ikut membantu Indra Bekti.

Tidak hanya itu, Aldi juga melelang gitar dan jam tangan miliknya dengan harga masing-masing Rp10 juta dan Rp100 juta. Hasil dari lelang tersebut akan dia donasikan untuk biaya yang dibutuhkan untuk penyembuhan Indra Bekti.