Bagikan:

JAKARTA - Kabar Kaesang Pangarep menanggung seluruh biaya rumah sakit Indra Bekti menarik perhatian warganet dalam beberapa hari terakhir. Kabar tersebut pertama kali muncul melalui video yang viral di TikTok.

Cipta, adik dari Indra Bekti mengatakan bahwa sejak kakaknya dirawat, tidak ada komunikasi dengan Kaesang. “Gak ada komunikasi keluarga dengan Mas Kaesang hingga saat ini,” katanya saat dihubungi tim VOI pada Jumat, 6 Januari.

Sang adik juga menyangkal kabar yang menyatakan seluruh biaya rumah sakit Indra Bekti akan ditanggung oleh anak bungsu Presiden Jokowi. “Itu hoaks,” tegasnya.

Namun, Cipta mengakui bahwa Indra Bekti pernah berkomunikasi dengan Kaesang. Ia tak menyanggah bahwa sang kakak mengenal Kaesang. “Kalau komunikasi (Indra Bekti dan Kaesang) sih dulu ada, pernah ngobrol,” ungkapnya.

Di lain sisi, Aldilla Jelita, istri Indra Bekti menyatakan bahwa saat ini dirinya sudah memiliki dana yang cukup untuk membiayai seluruh pengobatan suaminya hingga sehat.

Dana tersebut berasal dari tabungan, uang hasil ia menjual beberapa barang dan donasi. Namun, Dhila enggan merinci siapa saja yang berdonasi dan besaran yang diberikan.

“Terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya. Semoga berguna buat Mas Bekti, untuk recovery-nya juga. Doa doanya juga terima kasih semuanya. Kayaknya cukup untuk donasinya, mudah-mudahan tercukupi sampai Mas Bekti sehat, amin,” ujar Dhila.