Kondisi Indra Bekti Membaik, Keluarga Ucap Terima Kasih kepada Para Donatur
Indra Bekti sedang belajar untuk kembali berjalan normal (Instagram @dhila_bekti)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak kurang dari 23 hari sudah Indra Bekti berada di rumah sakit akibat pendarahan yang terjadi di kepalanya. Kini, kondisi presenter 45 tahun itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Cipta, adik Indra Bekti mewakili keluarga mengungkap rasa syukurnya atas kondisi Bekti yang semakin hari semakin membaik. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang pernah memberikan donasi untuk biaya penyembuhan kakaknya.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar, saudara, teman dan teman-teman artis dan juga masyarakat Indonesia yang sudah sangat support untuk membantu kesembuhan dari Indra Bekti," kata Cipta, saat dihubungi awak media pada Kamis, 19 Januari.

Pria yang kerap mengabarkan perkembangan kondisi Bekti kepada awak media itu juga meminta doa bagi kesembuhan kakaknya. "Mohon doanya yang terbaik agar Bang Indra bisa cepat pulih dan dapat kembali menghibur kita semua," sambungnya.

Aldilla Jelita, istri dari Indra Bekti juga menginformasikan kondisi terbaru sang presenter melalui media sosial. Dhila mengunggah video di mana Bekti sedang berlatih untuk bisa kembali berjalan normal.

Kemudian, Cipta juga mengungkap kondisi Bekti yang juga sempat menjalani operasi untuk pemasangan selang VP Shunt beberapa hari lalu. Menurut Cipta, selang itu bersifat permanen untuk mengalirkan cairan yang ada di kepala Bekti. Cairan itu nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh Bekti.

"Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen, fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh," tuturnya.

Cipta menyatakan sejauh ini Bekti tidak mengeluh atas selang yang berada di kepalanya. "Alhamdulillah, enggak (Indra Bekti tak rasakan sakit pada kepala)," pungkasnya.