Fenomenal, Sekuel <i>M3GAN 2.0</i> Bakal Tayang Januari 2025
M3GAN (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - M3GAN berhasil menjadi salah satu film horor yang mencetak box office di tahun 2022. Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi rumah produksi Atomic Monster dan Blumhouse untuk melanjutkan penceritaannya.

Universal Pictures mengumumkan sekuel M3GAN yang diberi judul M3GAN 2.0 akan diproduksi dan tayang di tahun 2025. Akela Cooper selaku penulis naskah film pertamanya juga kembali akan menulis skenarionya.

Sejauh ini belum ada plot yang dibagikan, namun film ini akan melanjutkan kisah boneka AI M3GAN yang dibuat oleh Gemma (Allison William). M3GAN adalah boneka yang diberikan Gemma kepada keponakannya, Cady (Violet McGraw).

Cady yang kehilangan kedua orang tuanya tinggal di rumah Gemma dan mulai berteman dengan M3GAN. Namun sikap M3GAN semakin agresif dan membahayakan Cady dan orang-orang di sekitarnya.

Sejak tayang di awal tahun ini, M3GAN memperoleh 91 juta dolar AS atau setara Rp1miliar untuk penayangan di seluruh dunia. Jauh sebelum kesuksesannya, para produser seperti Jason Blum dan James Wan bertekad untuk mengembangkan cerita M3GAN.

“Setelah menonton filmnya, kami merasa sekuel akan bekerja dengan baik. Jadi kami mematahkan aturan sendiri dan membicarakan sekuel sebelum filmnya dirilis,” kata Jason Blum melansir Variety.

“Saya merasa sangat bersemangat karena kami memulai rencana sekuel lebih awal dari yang biasa kami lakukan,” katanya lagi.

Kabarnya Jason Blum dan James Wan kembali menjadi produser untuk film sekuelnya. Namun belum diketahui apakah para pemain dari film pertamanya akan kembali.

Adapun film M3GAN 2.0 dikonfirmasi tayang pada 17 Januari 2025.

Terkait