Shenina Cinnamon dan Fantasi yang Terbongkar dalam Teaser Film <i>Dear David</i>
Shenina Cinnamon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix menghadirkan film Indonesia terbaru bertajuk Dear David. Setelah Ali & Ratu Ratu Queens, Lucky Kuswandi kembali menampilkan cerita coming of age dalam teaser yang baru dirilis.

Teaser Dear David yang berdurasi satu menit ini mengisahkan Laras (Shenina Cinnamon) yang merupakan seorang murid berprestasi. Di balik prestasinya, Laras juga mengelola sebuah blog yang berisi fantasinya tentang David (Emir Mahira).

David adalah sang bintang sekolah yang disukai oleh Laras. Fantasi Laras tertuang dalam blog pribadinya yang kerap ia buka di sekolah.

Suatu ketika Laras lupa benar-benar keluar dari situs blog tersebut. Alhasil blog fantasi itu tersebar dan mulai diketahui sekolah hingga sampai ke telinga David.

Laras pun berada di tengah kebingungan mengenai fantasi dan blognya yang dibaca oleh teman-teman satu sekolahnya.

Ini menjadi proyek akting terbaru Shenina setelah Cross The Line. Ia juga menuai respons positif ketika mendapat pemeran utama dalam film Penyalin Cahaya. Sementara Emir Mahira terakhir menyapa penonton dengan Kalian Pantas Mati.

Selain keduanya, Dear David juga dibintangi oleh Caitlin North Lewis. Jenny Zhang juga terlihat berperan sebagai kepala sekolah. Di sisi lain, Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Film Dear David akan rilis di Netflix mulai 9 Februari 2023.