Cinta Ayah, Lisa Marie Presley Dukung Promosi Film <i>Elvis</i> hingga Golden Globes 2023 di Akhir Hayat
Austin Butler - Lisa Marie Presley (Instagram @lisampresley)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa Marie Presley meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari waktu Los Angeles. Ia mengalami gagal jantung setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Lisa dinyatakan meninggal pada usia 54 tahun.

Hingga akhir hayatnya, Lisa Marie Presley memberi dukungan kepada sang ayah, Elvis Presley. Diketahui sosok ayahnya diterjemahkan dalam bentuk film berjudul Elvis karya Baz Luhrmann. Karakter Elvis diperankan aktor Austin Butler.

Di tengah kritikan mengenai penampilan Butler, Lisa Marie justru memberi dukungan secara positif kepada Butler dan film tersebut. Ia mendapat kesempatan menonton filmnya sebelum dirilis di bioskop.

“Saya sudah lama tidak mengunggah apa pun karena saya tidak punya sesuatu untuk dibicarakan, karena saya selamanya berduka atas kepergian anak saya,” tulis Lisa Marie Presley pada Minggu, 15 Mei melalui media sosial.

“Akan tetapi, saya ingin membagikan momen bahwa saya sudah menonton film Elvis dari Baz Luhrmann dua kali dan izinkan saya memberi tahu bahwa itu sangat spektakuler. Benar-benar luar biasa,” lanjut Lisa Marie.

“Austin Butler memerankan hati dan jiwa ayah saya dengan sangat indah. Menurut saya penampilan seperti ini belum pernah terjadi dan AKHIRNYA dilakukan secara akurat,” tutur Lisa lagi.

Dukungan ini juga terlihat ketika Lisa Marie Presley hadir dalam acara Golden Globes 2023 pada 11 Januari lalu. Lisa bersama sang ibu, Priscilla Presley mendukung Austin Butler beserta tim film Elvis.

Beberapa hari sebelum acara dimulai, Lisa Marie mengungkap rasa senangnya dan berharap mendiang anaknya, Benjamin Keough bisa menyaksikan film ini.

Austin Butler memenangkan Best Actor in a Motion Picture - Drama di Golden Globes. Dalam pidatonya, ia berterima kasih kepada Lisa Marie dan keluarga Presley.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Presley. Terima kasih kalian. Terima kasih karena sudah membuka hati, membuka kenangan, dan rumah kalian kepada saya. Lisa Marie, Priscilla, saya cinta kalian selamanya,” kata Austin Butler dalam pidatonya.