Usai Pemakaman Lisa Marie, Priscilla Presley Sampaikan Terima Kasih atas Belasungkawa Publik
Priscilla Presley - Lisa Marie Presley (Instagram @priscillapresley)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir dua minggu berlalu sejak meninggalnya Lisa Marie Presley, sang ibu Priscilla mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas belasungkawa yang mereka berikan kepada anaknya.

Melalui akun media sosialnya, Priscilla mengaku situasi sulit masih dirasakan mereka. Namun mereka mencoba untuk menjalani keseharian dengan dukungan dari publik.

“Terima kasih atas belasungkawa kalian, kalian menyentuh saya dengan kata-kata kalian,” tulis Priscilla Presley.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit, tapi tahu bahwa cinta kalian ada di luar sana membuat perubahan,” lanjutnya.

Pada Minggu, 22 Januari, pemakaman digelar di Graceland milik Elvis Presley di Memphis, Tennessee. Para anggota keluarga Presley diundang ke acara tertutup dan memberi donasi untuk Elvis Presley Charitable Foundation.

Lisa Marie dimakamkan di area pemakaman di Graceland, di mana Elvis dan beberapa anggota keluarga lainnya juga ditempatkan di sana. Lisa Marie akan berdampingan dengan anaknya, Benjamin Keough yang meninggal pada tahun 2020.

Sebelumnya Priscilla menjadi pihak pertama yang mengumumkan meninggalnya Lisa Marie, beberapa jam setelah menyebut anaknya dilarikan ke rumah sakit.

“Dengan berat hati saya harus membagikan kabar buruk bahwa putri cantikku Lisa Marie sudah pergi meninggalkan kita,” tulis Priscilla Presley.

“Dia adalah wanita yang paling tekun, kuat, dan penuh dengan cinta yang saya tahu,” lanjutnya.

Seperti sang ayah, Lisa Marie Presley berkarier di bidang musik dengan merilis sejumlah album, salah satunya To Whom It May Concern dan menjual lebih dari 500 ribu keping. Di bawah naungan Capitol Records, karya Lisa Marie lainnya seperti Now What juga menuai respons positif.